Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW

Di posting oleh FULL TIPS and TRICK pada 10:48 AM, 09-Jun-12

Di: gratis internet , Gratisan

Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW


Assalamu'alaikum wr.wb

Setelah kemarin sudah berbagi Trik Internet Gratis Tsel FB Wuz Buat Download kali ini saya akan share tentang Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW

Trik ini saya dapat pas telkomsel eror itu, dan saya coba ternyata bisa walau agak ribet.. Dan sebenarnya trik ini tidak saya posting, tapi di artikelku sebelumnya ada yang tanya kalau dikartu as/simpati jadi saya posting saja,.

Oke langsung saja.

SETT HP
* Apn : TELKOMSEL
* Proxy : 10.1.89.130
* Port : 8000
Atau Set Standar Dari Telkomsel

SETT OPERA MINI .SIS
* Ganti Server menjadi mini5-1.opera-mini.net:80/
untuk mengganti server bisa menggunakan aplikasi Server Editor. Silahkah Download
Server Editor v4.1 s60v2
atau bisa menggunakan aplikasi lainya..

SETT OPERA HANDLER
* Remove port : CENTANG
* Proxy Type : Http
* Proxy Server : mini5-1.opera-mini.net:80/

Yang lain biarkan apa adanya

Pertama anda harus masuk ke http://freezone.m.google.com/ dan anda akan dibawa ke search google, setelah itu save halamannya agar tidak repot,, dan anda sudah bisa jalan-jalan tanpa jajan .. razz ,, cuma malak rp.1-2 per konek, bahkan tanpa malak.. Walau agak ribet lumayanlah dari pada harus bayar semua..

oh iya, hampir lupa, Jika muncul EROR seperti gambar di bawah ini
eror.jpg
Silahkan kembali ke google tadi atau buka halaman yang sudah anda simpan tadi.

sudah di test di tkp saya, dengan menggunakan Opmin 5.1 + n70 + kertu As ..

silahkan di coba .. Di tunggu laporannya..

BEDA TEMPAT BEDA RASA

Semoga bermanfa'at

Cukup sekian

Wassalamu'alaikum wr.wb

Judul: Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW
Post By: FULL TIPS & TRICK

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

68 tanggapan untuk "Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW"

Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW pada 10:49 AM, 09-Jun-12

Trik Internet Gratis Telkomsel (As + Simpati) NEW
http://fulltrik.mywapblog.com/trik-internet-gratis-telkomsel-as-simpat.xhtml

FULL TIPS and TRICK pada 10:50 AM, 09-Jun-12

HARUS MELALUI SEARCH ENGINE GOOGLE, JIKA TIDAK AKAN MUNCUL EROR ..

Andriy Konomunenii pada 10:51 AM, 09-Jun-12

Izin savepage kang ..
Buat cadangan. biggrin

Ar-Rocker Minal Kebumen pada 10:52 AM, 09-Jun-12

kreen gan, ditunggu folbeknya smile

Mr.Misterius™ pada 10:52 AM, 09-Jun-12

mantap biggrin

Hasan El-Malik pada 10:56 AM, 09-Jun-12

udah tahu kanglol

RUMAH TUA pada 10:57 AM, 09-Jun-12

okay sob.. Ane catat triknya. Thanks y?

Asa Why-Lach pada 11:11 AM, 09-Jun-12

TRIK INTERNET GRATIS (AS + SIMPATI) NEW,
muantaaabsmile

anakdilam pada 11:11 AM, 09-Jun-12

Hadir berkunjung sob,ane juga pake trik ini sambil nunggu trik yang g ribet..
Thanks infonya!

Reza pada 11:14 AM, 09-Jun-12

ikan teri nyimak aja master smile
Mohon kunjungan balik'y yaa

GRETONGERZ.NET pada 11:16 AM, 09-Jun-12

KUNJUNGAN SIANG SOB .. IJIN BOOKMARK DULU ARTIKELNYA.. biggrin

Teguh Pesek pada 11:33 AM, 09-Jun-12

absen bos... mrgreen

Mike Shinoda LP™ pada 11:43 AM, 09-Jun-12

waw...emang ajib dah admin yg stu ini...cheesy-grin
post'a slalu mantap n brmanfaat...smile

klau brknan, silhkn mampir jg ya b0z...

aligretz.com pada 11:53 AM, 09-Jun-12

Wah mantep kang

Ipunkwardana pada 11:54 AM, 09-Jun-12

ya di syukuri masih bisa gratz daripada harus berbayar like diss kawan tetep semangat

Ipunkwardana pada 11:54 AM, 09-Jun-12

ya di syukuri masih bisa gratz daripada harus berbayar like diss kawan tetep semangat

Gaara pada 11:57 AM, 09-Jun-12

ini mah udah pake mastah hehe

Abdul Hakim pada 12:07 PM, 09-Jun-12

sama sob, skrg sy jg lg pake.

Andy setya pada 12:15 PM, 09-Jun-12

nyimak gan,, jagan lupa mampir juga

Arief-Themoenx™ pada 12:17 PM, 09-Jun-12

thanks gan triknya

-=*yangyang clanspecial*=- | http://yangyang.heck.in pada 12:23 PM, 09-Jun-12

nyimakk ajahhhh, di tunggu kunbalnya..

Blogmwb.pun.bz pada 12:32 PM, 09-Jun-12

nice post gan! Buat admin, sukses slalow gan!
http://blogmwb.pun.bz/emoticon-onion-mywapblog.xhtml

Gebleg pada 12:33 PM, 09-Jun-12

trik ini saya juga pake sobb.. Mantab biggrin

Dwi Yono pada 12:55 PM, 09-Jun-12

mntap gan?
Lngsung tk coba... biggrin

Ŧauzan pada 12:56 PM, 09-Jun-12

Nyimak dulu sob..

⢶ Alfiїez Ilham^s ⢦ pada 01:22 PM, 09-Jun-12

sayang ga bisa jajan

Akatzuky pada 01:27 PM, 09-Jun-12

bs buat d0nlot ga?

Raimy pada 01:41 PM, 09-Jun-12

nice post , d tunggu kunbal nya 8)

ACHENES pada 01:55 PM, 09-Jun-12

makyussssss

sinyobain ® pada 02:12 PM, 09-Jun-12

Helow bos Langsung bwa pulang mudah2an lancar,thanks bos 8)

Ardian - 66 pada 02:26 PM, 09-Jun-12

solusi maknyos gan.

Dopleek Hollow pada 03:11 PM, 09-Jun-12

mohon di jawab ,pulsa 0.perak bisa gk sob ? #please visit blog ane ,beritahusad

Oimvj pada 03:19 PM, 09-Jun-12

azis nyimak aja sob

Reza Aditya pada 05:08 PM, 09-Jun-12

makin mantap aza bos lanjutttt

ARYA HECK IN pada 05:12 PM, 09-Jun-12

mantap gan di amankan dulu trik nya

Denjava pada 05:44 PM, 09-Jun-12

mantap mas

Dopleek Hollow pada 06:48 PM, 09-Jun-12

hmm padahal pengen banget dah pake triknya ,tapi gk tentu yah sad 0.perak sad

Iffay Burgerdoublecheese ᐉ pada 07:55 PM, 09-Jun-12

mantap master... biggrin thanks for share... smile

Kunjungan balik master selalu kami tunggu... smile

By : http://www.iffayquiqleey.com

Kidz pada 08:05 PM, 09-Jun-12

Hadir gan, minta izin jajal, & izin nge edit css go greenya, boleh yah wink

Raden Gunner's pada 09:07 PM, 09-Jun-12

lanjutkan kang !
Thanks yah

★БHдTдП~6423★™ pada 09:08 PM, 09-Jun-12

trimakasih sobat sudah berbagi info nya...
Ane jajal dulu yach....mikom...

http://ghatan.pun.bz

Gindz_creatiVe pada 11:09 PM, 09-Jun-12

Minyak sob,, wink
D tunggu kedatangan nya biggrin

@DwexGrunge pada 03:15 AM, 10-Jun-12

kunjungan perdana sob, d.tunggu kunjungan balik.a

KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong) pada 09:23 AM, 10-Jun-12

kunjungan minggu pagi,bagus sob artikelnya smile,silakan mampir juga sob wink

KING UPDATE pada 11:24 AM, 10-Jun-12

langsung di amankan

KAprol CyberAct pada 11:29 AM, 10-Jun-12

Kunjungan pg
thankz infox
sukses slalu
www.kaprolz.com

Arsenalfc pada 04:58 PM, 10-Jun-12

mantap c0z
DiTunggu Kunbal x

http://arsenalfc.mywapblog.com/situs-dan-cara-mendapatkan-pulsa-gratis.xhtml

Djav'z™ pada 08:36 AM, 11-Jun-12

nais inpo gan,sevpeg dulu

Santoso Ichsan pada 08:38 AM, 11-Jun-12

kalo yg ini gx ada bda tmpt bda rasa sob,work 100%

Santoso Ichsan pada 08:38 AM, 11-Jun-12

kalo yg ini gx ada bda tmpt bda rasa sob,work 100%

admin pada 09:22 AM, 11-Jun-12

@santoso, klau dtempatnya gk da snylnya gmana kang??
Msa bsa work?

ato50 pada 10:33 AM, 11-Jun-12

ijjin follow shobsmile
Salam kenal

Sandi's Mobile blog pada 02:14 PM, 11-Jun-12

,Wah .. Yang nie ribet sob dah ane coba ,macet parah,loading nya gx jln malah dpalak cepe. Aduh trpaksa deh anu beli as fb ,yg as,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

edoyl pada 05:22 AM, 12-Jun-12

bisa buat DOWNLOAD GAK gan?

Khusnul Abdillah pada 11:44 AM, 12-Jun-12

ajib. .

nur kholis pada 11:46 AM, 12-Jun-12

sip gan. .

Raffy pada 08:11 AM, 13-Jun-12

Ndsat ngikut meramaikan met pg sob..

kolonial pada 12:35 PM, 13-Jun-12

udah ada yg nyoba d pc gak,,,?????

miki pada 01:58 PM, 13-Jun-12

gx bsa bwt donlod

INDO ANIME pada 09:04 PM, 13-Jun-12

misi sob,aku mau tukeran link nih.
hubungin ane ya klo boleh tukeran link
http://indo-anime.mwb.im

aku pada 03:33 AM, 14-Jun-12

ok my bro....ijin copas aja...makasih

M Pendi Pradana H pada 03:11 PM, 16-Aug-12

Buat s40 ada gk ?

yan yann pada 01:41 AM, 07-Sep-12

ap betol....
sl t mencuba smua.....
by ryan

nasihin pada 08:35 AM, 07-Sep-12

yang mau penghasilan sampingan silahkan
ke
sini.. http://incomepart.com/ref.php?page=act%2Fref&invcod=1
Daftar dan langsung dapat manfaatnya,.
Gratis dan gk ribet

mau? pada 03:52 AM, 11-Sep-12

Gretong telkampret no reg 100% konek sms/telp gw 081808757072 bs donlot file gajah, gratis!

RegiRey pada 10:34 PM, 17-Sep-12

mantapp... jangan lupa kunbal nya ya

Rifky Pipingk pada 05:34 PM, 17-Oct-12

smile biggrin

ilham sudrajat pada 01:43 PM, 24-May-14

gak bisa sob di nokia 7610

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar