MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV

Di posting oleh FULL TIPS and TRICK pada 06:36 PM, 13-May-12

Di: Aplikasi , SYMBIAN

belajar komputer

MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV


Assalamu'alaikum wr.wb

Halow sobat, alhamdulillah pada hari ini saya masih diberi kesempatan untuk mengupdate blog ini ..
kali ini saya akan share tentang MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV. ini adalah sebuah aplikasi yang tidak sengaja saya dapatkan di BLOGNYA MASTER SYMBIAN kemaren waktu blogwalking, Setelah saya baca-baca ternyata aplikasi ini adalah aplikasi s60v3 jadi buat pengguna s60v2 /pun java cuma bisa mlongo seperti saya, karena saya juga pengguna s60v2.

Sepertinya aplikasi ini sudah banyak yang tahu, tapi tidak ada salahnya kalau saya koleksi (buat didownload besok kalau sudah pnya hp s60v3. mrgreen )

Sesuai dengan judul di atas, cara kerja aplikasi ini menggunakan kamera utama untuk menscan gerak gerik maling yang masuk ke rumah kita..
Caranya tinggal kita letakkan handphone dengan kamera menghadap ke pintu atau jendela Jika ada gerakan yang mengenai sensor kamera maka secara otomatis aplikasi akan memotret dan mengirimkan pesan MMS/EMAIL ke alamat yang telah kita atur

Seperti ini
senz.jpg
sensyscans603rdedition6hh1.jpg

Dan ini beberapa fiturnya
1. full remote configuration and usage, with SMS control- messages
2. control message filtering (control messages only from specified phone numbers are allowed)
3. message forwarding (forwarding SMS messages sent to SensyScan)
4. SMS/MMS/E-mail notifications alarms on detections
5. On-demand picture sending (pictures can be requested by control messages)
6. status information, and log sending by SMS or MMS
7. start and stop timers . detailed help

Dan yang lebih aysiknya lagi kita bisa mengontrolnya jarak jauh dengan memberikan perintah sms ..

Penggunaanya sangatlah mudah..
Pertama buka aplikasinya tkan option>timer
sensy2.jpg
Atur berapa lama hape akan terus mengintai Dan yang kedua tentukan nomor hp/email
sensy3.jpg
Agar aplikasi mengirimkan mms/sms apabila ada sensor yang mencurigakan

Dan isi beberapa pengaturan lainya Save on alarm: low res
Alarm type : pilih mode pengiriman, ada sms, mms, atau email

Yang mau coba silahkan diambil..
DOWNLOAD

NB: Aplikasi diatas belum saya coba, karena saya hanya mempunyai hp s60v2, dan apl itu hanya untuk koleksi saja, kalau tidak ada aplikasi s60v3 diblog ini ya tidak paslah.

Semoga bermanfa'at

Cukup sekian

Wassalamu'alaikum wr.wb

jangan lupa dukung saya dalam kontes seo how mywapblog are you. http://fulltrik.mywapblog.com/how-mywapblog-are-you.xhtml

Judul: MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV
Sumber
Post By: FULL TIPS & TRICK
Artikel Sebelumnya:
*Telkomsel bisa jalan tanpa blocked dengan opmin ori

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

63 tanggapan untuk "MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV"

MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV pada 06:38 PM, 13-May-12

MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV
http://fulltrik.mywapblog.com/membuat-hp-kita-menjadi-kamera-pengintai.xhtml
MEMBUAT HP KITA MENJADI KAMERA PENGINTAI/CCTV

Turirejo demak site pada 06:40 PM, 13-May-12

boleh di coba ne

ACHENES pada 06:42 PM, 13-May-12

mantap bosss........

Kumprunk pada 06:43 PM, 13-May-12

Hp butut hadir,

Prima pada 06:44 PM, 13-May-12

nyimak gan,kunbal ok.

WageMzZ pada 06:55 PM, 13-May-12

Weitz,,,,Mantaapppp Bang Bross ,,,, ijin coba,,,tetap semangat untuk berbagi,,,sukses teruz buat agan,,,,kalau sempat kunbal dan folback ya gaN....Thanks

Azar's pada 06:55 PM, 13-May-12

v2 menyimak aja brat

[y][u][z][u][f]™ pada 06:55 PM, 13-May-12

Coba ah biggrin
nice inpo om haha

KAprol CyberAct pada 06:55 PM, 13-May-12

absen sore boz
di tunggu kunblx
kaprol.heck.in

Blogmwb pada 06:58 PM, 13-May-12

java nxmak aja
http://www.blogmwb.pun.bz/css-twitter-edited.xhtml

Ali new'version pada 07:07 PM, 13-May-12

Wah gitu kang s40 ng!ler

kenang pada 07:13 PM, 13-May-12

kunjungan malam gan..
Wah bagus nie.. smile

Prince Ianz pada 07:17 PM, 13-May-12

V2 nyungsep aja om!

Rudy Q Zruh™ pada 07:23 PM, 13-May-12

manteb sob ,jngn lupa kumbalnya

anakdilam pada 07:31 PM, 13-May-12

Nice appsnya sob,v2 menunggu appsnya beredar..biggrin

Zacky NuMetalizer pada 07:34 PM, 13-May-12

Nice post sob, v5 nyimak aja!
Mampir k blog ane sob! biggrin

http://numetalizer.mywapblog.com

Yudhistira pada 07:37 PM, 13-May-12

cuma bisa mlongo.. Sob..!!

Zacky NuMetalizer pada 07:37 PM, 13-May-12

Nice post sob, v5 nyimak aja!
Mampir k blog ane sob! biggrin

http://numetalizer.mywapblog.com

Kidz pada 07:47 PM, 13-May-12

s60v2 izin nyomt gan, akan ane tes di s60v3 pny keponakan wink

Anto Mencari 7bidadari pada 07:54 PM, 13-May-12

sm sob

Prazht pada 08:06 PM, 13-May-12

ngikut mlongo sob mrgreen
kunbal ya sob

'Oentz™ pada 08:16 PM, 13-May-12

hadir n nyimak ae sob...

Ipunkwardana pada 08:21 PM, 13-May-12

keren mas broww like disss

Tetep semangat dan terus berkreasismilesmile
Sukses buat andaideaidea

http://ipunkwardana.mywapblog.com

Erieque pada 08:28 PM, 13-May-12

Mari mlongo sama2 gan. Hape ane se java. Kunbalnya kalo sempet.

Ikhwan pada 08:29 PM, 13-May-12

keren gan, java nyimak dulu

Kuncunk Provocator Nkasc pada 08:29 PM, 13-May-12

keren sob. Hanya 1 yang bikin ane bingung, hp ke 2 yang jadi penerima mms nya ga ada biggrin ada juga hp 3315 xixixiixi

Alfa73™ pada 08:35 PM, 13-May-12

Wah, keren aplikasinya sob. Kalo ad yg macem2 bs ketahuan ntu..

Lilin Putih Blog pada 08:42 PM, 13-May-12

hpku butut gak bisa buat begitu, padahal sangat bermanfaat aplikasinya

blogku.yu.tl pada 08:57 PM, 13-May-12

cuma hadir saja master.ga punya duit buat beli.

Djav's™ pada 09:16 PM, 13-May-12

absen s0b, jd ikutan mlongo ne cz ane v2 jg biggrin

Oimvj pada 09:34 PM, 13-May-12

mantep gan,thnx infonya

-=*yangyang perdianto*=- pada 10:11 PM, 13-May-12

nice post sob!!terus berkarya8)
lihat dinavigasi menu saya ada bisnis online baru, langsung dapet 10$ dipendaftaran pertama, untuk daftarnya gratis sob..

titip artikel terbaru
http://yangyang.heck.in/koleksi-tema-s60v3-terupdate-gratis.xhtml
http://yangyang.heck.in/kumpulantema-s60v3-terbaru-dari-teman.xhtml
http://yangyang.heck.in/link-uncategorizedcampuran-full-part-4.xhtml
http://yangyang.heck.in/trik-gratis-all-operator-14-20-mei-2012.xhtml

terimakasih, jika ada waktu ditunggu kunbalnya..

ѕнєρ ѕĻαηкєяѕđιмєηѕιđιѕтяσ тяĻαĻυмαηιz pada 10:19 PM, 13-May-12

Nyimak aja sob. Sob bntuin like plugin blog mwb aq dnk baru 171 nih http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=cbrinlove.heck.in

Dopleek Hollow pada 10:30 PM, 13-May-12

sundul ah ,thank youmrgreen

Zen's pada 10:54 PM, 13-May-12

mantaf

ARISAN pada 11:05 PM, 13-May-12

wah, keren gan aplikasinya...ijin bawa pulang wat koleksi..

Asa Why-Lach pada 11:25 PM, 13-May-12

wah mantab nih, coba ah

Teguh pada 12:19 AM, 14-May-12

mantap gan, v2 iktn melongo.. mrgreen

Mike Shinoda LP™ pada 12:30 AM, 14-May-12

wwewwwawawawaw.....mrgreen muantappppz....biggrin

Denie pada 12:41 AM, 14-May-12

Mantp gan. .ilmunya, sipdah. . .hpku jadul ne. .he. .mampir gan. .biggrin

JhaY Amowater pada 01:08 AM, 14-May-12

Sama bos, ane jg v2 nich jd numpang mlongo yamrgreen

Mang ujanx™ pada 02:40 AM, 14-May-12

Beruntung banget mang ujanx pakek s60v3...
Hahahahahha...

Adminnya gimana???
Ikhlas ga???
hehehehmrgreen

Reza pada 04:26 AM, 14-May-12

izin nyepam dan nyimak sob smile
Sukses slaluuu, n jngn lupa mampir yaa

тяιзиιđαđ ρяσνσсαтσя вυđιм▲и pada 09:40 AM, 14-May-12

request brad gimana hp supaya ada kulkasnya biggrin

Blognya Mbah Jambrong,InsyaAlloh update tiap hari pada 10:05 AM, 14-May-12

hadir sob biggrin,ane baca dulu isi blognya,monggo mampir juga smile

rockmance ᔝ pada 10:44 AM, 14-May-12

ane jga ikut melongo sob mrgreen

http://rockmance.mwb.im

Andri uchiha reanimation pada 02:25 PM, 14-May-12

nyimak aja gan..

reanimation.mywapblog.com/naruto-shippuuden-262-subindonesia.xhtml

Bang Wan93 pada 05:42 PM, 14-May-12

yahud, segera diamankan gan smile

cah boyolali pada 06:10 PM, 14-May-12

pengen coba smile

Adie_07 pada 08:55 PM, 14-May-12

Se hadir

Slamet wahyudi pada 10:10 PM, 14-May-12

mantab appsnya gan. Nyimak dulu y.

Adie pada 08:41 PM, 15-May-12

Izin nyedot bwt koleksi
Ane pengguna soner
Di tunggu kunbalnya masbro

fατЋΐ αкЋδαи şŽαυqΐ pada 07:38 AM, 17-May-12

Nyimak ane s40v6 (C3-00) sobz di tunggu kunbalnya
http://fathi.mywapblog.com

MARTIN pada 12:34 AM, 29-Jun-12

mantap...men ngintip habizz...

taufani pada 01:55 PM, 02-Aug-12

puatut di jajal gan

Rizki Aminnullah pada 09:22 PM, 23-Aug-12

Mantap kang, aplikasi ini sungguh bermanfaat bagi saya
di tunggu kunbalnya

via pada 07:50 AM, 22-Sep-12

boleh tu bos ijin nyedot tuk koleksi bos?mks

carlie pada 11:07 PM, 29-Oct-12

selamat malam , bagus dan menarik ,untuk hp nokia yang bisa di gunakan mulai type berapa ya karena saya nggak tahu yang pakai s60v3 atau tidak , mohon infonya ..terima kasih .

Bastian Bintang Simbolon pada 11:55 PM, 18-Jan-13

Nyimak aja mrgreen
di tunggu kunbal nya smile

http://bastianbintang.mywapblog.com

syatria gunawan pada 02:30 PM, 26-Mar-13

ane kok gak bisa nginstal, ada tulisan sertifikat kadaluarsa, ane pakai nokia n73,
mohon pencerahannya gan.

tono pada 10:12 AM, 11-Apr-13

ada yang sudah bisa ? habis berapa untuk sepasang ?

rowiy pada 11:48 PM, 03-Jun-13

klo untuk BB storm 9530 bisa pa g sobat?

Sapril pada 01:02 PM, 13-Mar-14

Wah mantap gan, bisa di coba nih..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar